Friday, December 20, 2019

Game Hype dan menarik dalam 1 dekade terakhir "2010 - 2019" (My Opinion)



Game Hype dan menarik dalam 1 dekade terakhir "2010 - 2019" (My Opinion)

Image result for red dead redemptionImage result for tanda panah  pngImage result for spiderman

2010
RED DEAD REDEMPTION
Image result for red dead redemption

Red Dead Redemption adalah video game aksi-petualangan 2010 bertema barat yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah game kedua dari seri Red Dead dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 18 Mei 2010, di Amerika Utara, dan tiga hari kemudian pada 21 Mei 2010, di Eropa. Berlangsung dalam lingkungan terbuka yang luas yang menampilkan bagian barat pedesaan Amerika dan wilayah utara Meksiko, Penebusan disajikan melalui perspektif orang ketiga. Mayoritas cerita permainan terjadi pada tahun 1911 dan mengikuti tokoh protagonis John Marston, seorang mantan penjahat, karena ia dipaksa untuk memburu mantan rekannya oleh agen pemerintah yang korup. Setelah dirilis, Red Dead Redemption sangat diakui oleh para kritikus, mencetak 95/100 pada Metacritic untuk kedua konsol, dan menerima skor sempurna dari lebih dari 20 pengulas termasuk GameSpy, 1Up.com, GamePro, Game Revolution, dan VideoGamer

96% liked this video game



2011
Call of Duty: Modern Warfare 3 
Image result for call of duty: modern warfare 3.Call of Duty: Modern Warfare 3 (juga dikenal sebagai Call of Duty: MW3) adalah gim video penembak orang pertama, yang dikembangkan bersama oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games, dengan bantuan dari Raven Software dan Treyarch, dan diterbitkan oleh Activision. Game ini dirilis di seluruh dunia pada November 2011 untuk Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii. Ini adalah angsuran ketiga dan terakhir dalam kisah Modern Warfare asli, sekuel langsung dari Call of Duty 2009: Modern Warfare 2, dan angsuran Call of Duty kedelapan secara keseluruhan. Versi terpisah untuk Nintendo DS dikembangkan oleh n-Space, sementara Treyarch mengembangkan port Wii game. Di Jepang, Square Enix menerbitkan game dengan versi subtitle dan dijuluki terpisah.

96% liked this video game



2012
 RESIDENT EVIL 6
Image result for RESIDENT EVIL 6


Resident Evil 6 [a] adalah game horor penembak orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Itu dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Oktober 2012 dan untuk Windows pada Maret 2013. Pemain mengontrol beberapa karakter selama 3 kampanye cerita yang terpisah, termasuk protagonis lama Leon S. Kennedy dan Chris Redfield, bersama beberapa pendatang baru seperti Jake Muller , karena mereka menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris di seluruh dunia. Setiap kampanye menampilkan gaya unik dalam nada dan gameplay.

Resident Evil 6 dikonsep pada tahun 2009 dan memasuki pengembangan penuh pada tahun berikutnya di bawah produser Resident Evil 4 Hiroyuki Kobayashi.


90% liked this video game

2013
Grand Theft Auto V
Image result for gta 5Grand Theft Auto V adalah game aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV. Berada di dalam negara fiksi San Andreas, yang berbasis di California Selatan, kisah pemain tunggal mengikuti tiga penjahat dan upaya mereka untuk melakukan pencurian sementara di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat. Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles.

95% liked this video game


2014
Far Cry 4
Far Cry 4 box art.jpg

Far Cry 4 adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Ini adalah penerus dari video game 2012 Far Cry 3, dan angsuran utama keempat dalam seri Far Cry. Game ini dirilis pada 18 November 2014. Permainan berlangsung di Kyrat, negara Himalaya fiksi. Kisah utama mengikuti Ajay Ghale, seorang muda-Amerika-Amerika, ketika ia terjebak dalam perang saudara yang melibatkan Tentara Kerajaan Kyrat, yang dikendalikan oleh raja tirani Pagan Min, dan gerakan pemberontak yang disebut Jalur Emas. Gameplay berfokus pada pertempuran dan eksplorasi; pemain bertempur melawan tentara musuh dan satwa liar berbahaya menggunakan beragam senjata. Gim ini menampilkan banyak elemen yang ditemukan dalam gim bermain-peran, seperti jalan cerita bercabang, dan pencarian sampingan.

95% liked this video game


2015
The Witcher 3: Wild Hunt
Image result for The Witcher 3: Wild HuntThe Witcher 3: Wild Hunt, secara resmi diumumkan pada 3 Februari 2013, adalah video game aksi-peran yang dikembangkan oleh studio Polandia, CD Projekt RED. Ini adalah judul ketiga dalam seri video game The Witcher, berdasarkan kisah The Witcher, kumpulan cerita pendek karya penulis Polandia, Andrzej Sapkowski. Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri, game ini akan diatur dalam lingkungan dunia terbuka. The Witcher 3: Wild Hunt menempatkan para pemain dalam peran sebagai pemburu monster profesional, Geralt of Rivia, protagonis utama serial ini. Menurut CD Projekt RED, angsuran ini akan menyimpulkan kisah Geralt. Game ini dirilis pada 19 Mei 2015, di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

96% liked this video game


2016
Uncharted 4
Image result for Uncharted 4: A Thief's EndUncharted 4 adalah penembak berbasis orang ketiga dengan elemen traversal ringan seperti pendahulunya, namun Uncharted 4 dibangun berdasarkan elemen stealth rudimenter seri untuk membantu mereka hidup berdampingan secara alami di samping penembakan, agak mirip dengan The Last of Us. Pemain dapat menandai musuh, sehingga panah mereka secara permanen akan diperbaiki di atas kepala mereka sehingga mereka lebih mudah dilacak, dan musuh juga memiliki kerucut penglihatan yang mulai terisi jika pemain tertangkap dalam pandangan mereka. Jika kerucut diisi itu berubah warna dari putih menjadi kuning, namun musuh masih tidak akan melihat pemain sepenuhnya. Jika pemain tidak dengan cepat bersembunyi dari pandangan penjaga ketika kerucut berwarna kuning, maka kerucut akan beralih ke merah dan pemain akan terlihat. Penjaga yang melihat pemain kemudian akan memperingatkan semua penjaga lain tentang kehadiran pemain.

96% liked this video game


2017
PUBG
Image result for PlayerUnknown's BattlegroundsBattlegrounds PlayerUnknown's (bergaya sebagai PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS) adalah multiplayer survival-shooter yang dikembangkan oleh PUBG Corporation (awalnya oleh Bluehole) dan diterbitkan secara digital oleh PUBG Corporation untuk PC (melalui Steam) pada 21 Desember 2017. Itu kemudian dirilis untuk Xbox One pada tanggal 4 September 2018 (dirilis oleh Microsoft sebagai konsol waktu eksklusif) dan akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember 2018. Itu juga porting ke perangkat Android dan iOS pada 19 Maret 2018 (dan dirilis oleh Tencent, yang dirilis di Cina sebelumnya pada 9 Februari 2018).
Bertempat di salah satu dari beberapa lokasi yang tidak berpenghuni (termasuk pulau Erangel Rusia fiksi dan gurun Miramar Amerika Tengah fiksi).

95% like this game 

2018
RED REDEMPTION 2 and Spiderman

94% like this game
Image result for spiderman game

Marvel's Spider-Man adalah game aksi-petualangan 2018 yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero Marvel Comics, Spider-Man, film ini terinspirasi oleh mitologi dan adaptasi buku komik yang telah lama berjalan di media lain.
Tanggal rilis awal: 7 September 2018
Pengembang: Insomniac Games
Penulis: Jon Paquette; Benjamin Arfmann; Kelsey Beachum
Komposer: John Paesano
Platform: PlayStation 4
Genre: Game aksi-petualangan, Retas dan tebasan

96% like this game Image result for Red Dead Redemption 2

2019
Resident Evil 2
Image result for Resident Evil 2

97% like this game 

Pendapat : 
Menurut saya game yang ada di atas bagus dan menarik dikarenakan kualitas gamenya bagus walaupun dari dibuat dengan kualitas pada zaman dulu (2010) sampai zaman sekarang (2019), alur story jelas. Tetapi pendapat saya dan pendapat orang lain beda , karena semua orang memiliki pilihan masing-masing dan selera mereka masing-masing.

-BEN-







No comments:

Post a Comment